SOLOPOS.COM - Peluncuran E-Store (Okezone)

Aplikasi terbaru Konsula-E-Store menyediakan paket kesehatan dan kecantikan.

Solopos.com, JAKARTA Platform berbasis aplikasi Konsula kini hadir dengan fitur terbarunya, yakni Konsula e-Store. Melalui Konsula, pengguna kini bisa mendapatkan solusi kesehatan langsung dari smartphone.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana dikutip dari Okezone, Kamis (30/6/2016), fitur e-Store sendiri merupakan fitur terbaru yang muncul di aplikasi Konsula setelah Chat dengan Dokter, Telepon dengan Dokter, dan Cari Dokter.

“Fitur tersebut ditujukan untuk memudahkan para pengguna aplikasi dalam menemukan paket-paket kesehatan dan kecantikan terbaik dengan harga yang lebih murah bila dibandingkan dengan pembelian secara langsung,” ujar co-founder CEO Konsula, Shinta Nurfauzia.

Dengan adanya fitur e-Store ini, Konsula menjadi startup kesehatan karya anak Indonesia yang memiliki fitur terlengkap yang sifatnya menyeluruh. Paket-paket kesehatan dan kecantikan ini ditawarkan oleh berbagai klinik, laboratorium dan rumah sakit yang sudah menjalin kemitraan dengan Konsula.

Seperti paket perawatan kulit wajah seperti facial dan paket perawatan gigi seperti pembersihan karang gigi dan lain-lain. Shinta menjelaskan, cara menggunakan aplikasi terbaru Konsula e-Store sangat mudah.

Pengguna aplikasi terbaru Konsula tinggal melakukan pembelian paket kesehatan dan kecantikan yang tersedia di Konsula, dan kemudian pengguna akan mendapatkan voucher.

“Voucher ini dapat diakses di dalam aplikasi masing-masing pengguna dan saat pengguna ingin menggunakan voucher ini, tinggal menunjukkan kepada mitra Konsula dan mitra yang bersangkutan akan langsung melakukan jasa yang telah dipilih sebelumnya,” ucapnya.

Saat ini, lebih dari 8.000 pengguna Android yang telah meng-install aplikasi Konsula di smartphone. Dalam kurang dari dua bulan, lebih dari 4.000 konsultasi berupa chat dokter yang sudah terjadi hingga Juni 2016.

Hal itu menunjukkan kepraktisan konsultasi kesehatan online yang ditawarkan Konsula telah memberikan manfaat positif bagi masyarakat. “Konsultasi kesehatan itu sifatnya preventif dan baiknya dilakukan saat tubuh kita sehat agar tubuh kita terhindar dari penyakit. Adanya Konsula, konsultasi bisa dilakukan kapan pun dan di mana pun lewat chat atau telepon,” tandas Shinta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya