SOLOPOS.COM - Warga mengantre untuk mendapatkan gas elpiji 3 kg dalam kegiatan Pangkalan Siaga di kawasan Pasar Arjowinangun, Pacitan, Rabu (8/6/2016) pagi. (Abdul Jalil/JIBI/Madiunpos.com)

Aplikasi terbaru Klikdaily membantu pengguna memesan air mineral dan gas elpiji.

Solopos.com, JAKARTA — Para pasangan muda yang terbiasa bergaya hidup praktis kini kian terbantu untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga sehari-hari, khususnya menyediakan air mineral dan gas elpiji saat libur Lebaran dengan aplikasi terbaru Klikdaily (KD).

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Aplikasi terbaru Klikdaily yang telah tersedia sejak November 2015 telah menjangkau area Tangerang terlebih dahulu dan kini hadir di seluruh area Jakarta, Depok, Bekasi, Bogor, Padang, dan Bali. KD hadir sebagai aplikasi rumah tangga yang membantu menyediakan kebutuhan sehari-hari dengan lebih mudah, cepat dan hemat.

“Bagi para pelanggan, libur Lebaran mungkin menjadi masalah dalam memenuhi kebutuhan rumah tangga selama ditinggal oleh pembantu. Kini dengan hadirnya Klikdaily, kami memberikan solusi terbaik untuk mengatasi masalah tersebut.” kata CEO dan Founder Klikdaily, Amos Gunawan,  seperti dikutip dari Antara, Kamis (30/6/2016).

Dalam kurun waktu kurang dari enam bulan, aplikasi terbaru Klikdaily telah memiliki lebih dari 3.000 pengguna dan sudah melayani lebih dari 12.000 pesanan. Amos menambahkan, KD juga turut memberdayakan merchant yang terdiri dari toko penjual air dan gas.

“Aplikasi terbaru Klikdaily jelas membantu toko-toko meperluas jaringan, kualitas bisnis serta meningkatkan penjualannya. Kami juga memberikan program-program menarik sebagai apresiasi kami atas loyalitas merchant dalam melayani pelanggan Klikdaily. Persaingan pasar pun akan lebih sehat karena adanya penyetaraan harga di Klikdaily,” ujarnya.

Saat ini, Klikdaily berfokus pada pemenuhan kebutuhan untuk produk air minum dan gas tabung yang dalam waktu dekat akan menambah varian produknya. Dalam menjalankan layanannya, Klikdaily bekerja sama dengan lebih dari 100 merchants yang ada di area Jabodetabek, Padang, dan Bali.

Aplikasi terbaru Klikdaily tersedia di Android dan IOS dapat diunduh melalui Google Play dan Play Store. Tampilan dan fitur-fitur aplikasi Klikdaily didesain praktis sehingga mudah diaplikasikan oleh pengguna.

Klikdaily merupakan salah satu dari enam startup yang tengah diakselerasi oleh GnB Accelerator. Program ini adalah akselerator untuk early-stage startup yang merupakan kerja sama antara Perusahaan IT terbesar dari Jepang, Infocom Corporation dan venture capital asal Silicon Valley, Fenox VC.

Target dari GnB Accelerator sendiri merupakan early-stage startup. Melalui program ini, GnB memberikan beberapa benefit kepada startup terpilih seperti, office space di Jakarta, mentorship dari industry experts dan leading startup founder di Asia Tenggara, Jepang dan Silicon Valley, serta akses ke advisor dan corporate partner.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya