SOLOPOS.COM - Google Rilis Youtube Gaming (Youtube)

Aplikasi terbaru dariGoogle berupa Youtube Gaming yang merupakan layanan video live streaming di web dan ponsel.

Solopos.com, SOLO Aplikasi terbaru video live streaming game, Youtube Gaming, telah dirilis Google. Aplikasi Youtube Gaming tersedia dalam perangkat ponsel dan website komputer.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sebagaimana diberitakan Endgadget, Rabu (26/8/2015), Google telah meluncurkan aplikasi terbaru Youtube Gaming Juni 2015 lalu. Layanan itu menyajikan tayangan video dan live streaming dari berbagai game.

Menurut Google, ada lebih dari 25.000 game yang akan memiliki laman pribadi berkat aplikasi terabru Youtube Gaming tersebut. Pengguna aplikasi terbaru Youtube Gaming bisa mengatur jumlah game sesuai dengan keinginan. Para pengguna juga bisa mengatur pemberitahuan apabila  live streaming akan tayang.

Layanan aplikasi terbaru YouTube Gaming sebenarnya hampir sama dengan Twitch. Pengguna bisa menonton atau secara langsung saat mereka bermain game.

Langkah Goggle dalam merilis Youtube itu karena perusahaan asal Amerika Serikat itu gagal membeli Twitch. Google dikalahkan oleh Amazon dalam pembelian aplikasi terbaru tersebut.

Aplikasi terbaru Youtube Gaming tersedia mulai hari Rabu ini di Inggris dan Amerika Serikat. Dalam pengunaannya aplikasi tersebut menggunakn platform Android dan iOS. Belum diketahui jadwal penggunaan aplikasi tersebut di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya