APLIKASI TERBARU : Goers Mudahkan Pengguna Jelajahi Ibu Kota
Aplikasi Goers (Liputan6.com)

Aplikasi terbaru Goers memudahkan pengguna menjelajahi Kota Jakarta.

Solopos.com, JAKARTA — Perusahaan rintisan atau startup yang bernaung di bawah PT Sanraya Adi Nattaya meluncurkan aplikasi terbaru Goers. Aplikasi Goers membantu kita untuk menjelajahi Kota Jakarta.

Sebagaimana diberitakan Liputan6.com, Kamis (15/10/2015), sebelumnya aplikasi terbaru Goers berhasil menjadi yang terbaik di kompetisi pembuatan aplikasi mobile yang digelar Telkomsel dan Samsung.

Aplikasi terbaru Goers  akan mewakili Indonesia bersama satu pemenang lainnya di Singtel Group-Samsung Regional Mobile App Challenge di Singapura.

Aplikasi terbaru Goers diharapkan dapat memudahkan kegiatan bepergian bagi orang-orang di Jakarta dan memberi penyegaran di dunia aplikasi Indonesia. CEO Goers, Sammy Ramadhan, berharap aplikasi tersebut mampu menjadi andalan msyarakat saat jalan-jalan ke Jakarta.

“Kami berharap aplikasi terbaru Goers dapat menjadi rujukan bagi warga Jakarta dalam hal bepergian dan menjadi perintis untuk aplikasi bepergian di Indonesia,” ujar Ramadhan.

Fitur aplikasi terbaru Goers terbilang mudah dipahami, misalnya pembagian acara yang menjadi tiga macam, yaitu today (hari ini), tomorrow (besok) dan upcoming (akan datang). Dengan demikian, pengguna Goers dapat dengan mudah melihat kegiatan mereka sesuai dengan waktu yang diinginkannya.

Kemudian, berkat kehadiran fitur booking, pengguna dapat membeli tiket untuk acara atau kegiatan menarik secara mudah. Tak hanya itu, aplikasi terbaru Goers juga dibekali fitur personalize interest, yang menawarkan para penggunanya berbagai acara atau kegiatan yang sesuai dengan interest atau perhatian mereka masing-masing.

Melalui sejumlah kemudahan dan fitur yang ditawarkan, apliksi terbaru tersebut diharapkan dapat menarik animo penduduk Jakarta untuk menjadi pengguna Goers.

Terkait wilayah cakupan, COO Goers, Niki Tsuraya mengungkapkan, aplikasi terbaru Goers baru mencakup wilayah Jakarta. Untuk wilayah lainnya asih menunggu perkembangan lebih lanjut.

“Memang, untuk sementara ini wilayah cakupan Goers baru bisa Jakarta saja. Tetapi, kami harap ke depannya Goers bisa memperluas wilayah cakupannya," ujar Niki.

Bagi Anda pengguna smartphone berbasis Android dan IOS, Anda dapat mengunduh aplikasi terbaru Goers di Play Store atau Apple Store secara gratis. Sejak diunggah 30 September di Play Store, Goers versi 1.1.1 telah diunduh sebanyak lebih dari 1.000 kali.

Aplikasi terbaru Goers bisa berguna dan efektif bagi siapa saja yang ingin memerlukan informasi mengenai acara atau kegiatan di Jakarta, sekaligus bisa membantu si pengguna untuk langsung booking tiket acara tersebut langsung di aplikasi, tanpa harus repot-repot Googling. Selamat mencoba!.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho