SOLOPOS.COM - Ilustrasi password (digwork.com)

Aplikasi terbaru Efficient Password Manager dapat membantu Anda yang sering lupa password di berbagai media sosial.

Solopos.com, SOLO – Banyaknya jejaring sosial yang dimiliki seseorang membuat mereka lupa kata sandi. Nah, kini ada aplikasi yang dapat menjawab kekhawatiran Anda.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Aplikasi ini bernama Efficient Password Manager. Sebagaimana dikutip Okezone.com dari Efficientpasswordmanager, software gratisan tersebut telah dikembangkan sejak 2005. Memiliki dukungan bahasa Indonesia di dalamnya, tampilan antarmukanya pun cukup cerah dan user friendly.

Di dalam keterangan resmi situs aplikasi Efficient Password Manager dituliskan, jika Anda hanya perlu mengingat satu akun password saja, yakni sandi untuk membuka software tersebut.

Aplikasi ini tidak hanya menawarkan menyimpan password secara general, tetapi juga dapat menyimpan login informasi beserta URL websitenya, email account dengan ID dan password-nya, software registrasi kode, bahkan Anda dapat menyimpan password untuk FTP account Anda.

Tentunya itu akan lebih memudahkan Anda ketimbang harus mengingat banyak password sekaligus.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya