SOLOPOS.COM - Aplikasi Bridgestory (Antaranews)

Aplikasi terbaru Bridestory dan Bridestory Pro diluncurkan untuk memudahkan rencana menikah pengguna.

Solopos.com, JAKARTA  – Wedding marketplace Bridestory.com meluncurkan dua aplikasi terbaru berbasis Android dan IOS. Dua aplikasi smartphone itu diluncurkan untuk memudahkan perencanaan pernikahan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Co-founder dan CEO Bridestory, Kevin Mintaraga, berharap dengan meluncurnya dua aplikasi terbaru Bridestory dan Bridestory Pro bisa menghubungkan calon pengantin.

Ekspedisi Mudik 2024

“Dengan hadirnya kedua aplikasi ini, kami berharap dapat menghubungkan lebih banyak calon pengantin dengan vendor pernikahan,” kata Kevin Mintaraga, seperti dikutip dari Kantor Berita Antara, Sabtu (20/2/2016).

Aplikasi terbaru Bridestory memuat jutaan inspirasi dari 15.000 vendor pernikahan di lebih dari 50 negara. Aplikasi Bridestory ditujukan memudahkan calon pengantin merencanakan pernikahan mereka.

Kedua, aplikasi terbaru Bridestory Pro ditujukan bagi vendor pernikahan untuk mengatur profil dan korespondensi mereka dengan calon pengantin.

Co-founder dan Chief Technology Officer Bridestory, Doni Hanafi, mengatakan pesatnya pertumbuhan pengguna smartphone mengharuskan setiap perusahaan untuk mengembangkan aplikasi terbaru untuk smartphone. “Data kami menunjukkan lebih dari 60% pengguna mengakses situs Bridestory melalui mobile device,” kata Hanafi.

Salah satu fitur terbaru yang dihadirkan dalam aplikasi terbaru Bridestory Pro adalah Inspiration Board. Para calon pengantin dapat membuat mood board pernikahan yang dapat dibagikan melalui email dan media sosial.

Selain itu mereka juga dapat terhubung dengan vendor pernikahan di balik inspirasi tersebut. Di samping itu, calon pengantin juga dapat melihat daftar harga dan ulasan dari setiap vendor, serta mengirimkan pesan instan ke vendor yang mereka sukai.

Sementara aplikasi terbaru Bridestory Pro merupakan solusi bagi vendor pernikahan dalam mengelola profil dan portfolio mereka, serta merespons berbagai pertanyaan dari calon pengantin melalui smartphone. “Setidaknya ada 100.000 business leads yang diterima oleh vendor Bridestory setiap bulannya,” ujar Hanafi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya