SOLOPOS.COM - Aplikasi Streaming Musik Joox (Liputan6.com)

Aplikasi terbaru streaming musik Joox resmi dirilis di Indonesia.

Solopos.com, JAKARTA — Aplikasi terbaru streaming musik teranyar, Joox, diperkenalkan di Tanah Air. Joox merupakan aplikasi besutan Tencent yang diklaim menawarkan layanan streaming musik dengan koleksi library paling lengkap.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Sebagaimana diberitakan Liputan6.com, Selasa (20/10/2015), pengguna aplikasi terbaru Joox bisa menikmati pilihan musik di layanan streaming secara cuma-cuma alias gratis.

Selain mengusung layanan streaming musik, aplikasi terbaru Joox juga menghadirkan koleksi library musik terlengkap, playlist tematik dan playlist radio gratis yang dipilih secara selektif oleh tim editor musik Indonesia.

Kehadiran aplikasi terbaru Joox di kancah streaming musik Indonesia diharapkan dapat mengubah cara pencinta musik dalam mengeksplorasi dan menemukan musik-musik baru dengan berani dan berbeda.

Soal koleksi lagu, aplikasi terbaru Joox menawarkan pilihan lagu yang dinilai komplit. Coverage artist berasal dari para penyanyi top dari jajaran superstar dunia, seperti One Direction, Jess Glyne hingga artis favorit lokal seperti Raisa dan Tulus.

Director of Business Development of Tencent, Benny Ho, mengatakan aplikasi terbaru Joox menghadirkan portfolio musik dan hiburan paling lengkap.

“Berkat dukungan dari berbagai label lokal dan internasional, aplikasi terbaru Joox menghadirkan koleksi streaming musik yang sangat komplit. Inovasi dan kepeloporan dalam aplikasi musik streaming di Hong Kong dan Malaysia, meyakinkan kami Joox juga bisa membawa pengalaman menikmati musik di Indonesia ke tingkat yang lebih tinggi melalui musik berkualitas yang legal dan aman,” tutur Benny Ho pada acara peluncuran Joox di Jakarta, Selasa.

Aplikasi terbaru Joox memiliki ragam fitur streaming musik yang bervariasi, seperti Top Charts, New Releases, Free Radio, Editor’s Picks dan masih banyak lagi, yang tentunya bisa membawa pengguna ke level pengalaman musik yang lebih tinggi.

Aplikasi terbaru Joox diluncurkan di Hong Kong dan Malaysia awal 2015. Joox bahkan menempati puncak tangga aplikasi yang paling banyak diunduh di dua negara tersebut. Kini, Anda bisa mengunduhnya secara gratis di Google Play Store dan App Store.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya