SOLOPOS.COM - AmiduOS (Youtube)

Aplikasi terbaru AmiduOS membuat Anda mudah menjalankan Android.

Solopos.com, SOLO — Aplikasi terbaru bernama AmiduOS membuat Anda mudah menjalankan Operation System (OS) Android di komputer yang menggunakan Windows 7, 8, atau 10. Aplikasi itu membuat komputer atau laptop Anda memiliki OS dual booting, Android  dan Windows.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dikutip dari Phonearena, Senin (24/8/2015), untuk menggunakan aplikasi terbaru AmiduOS, Anda cukup menginstalnya dalam beberapa tahapan. Setelah selesai, maka komputer Anda akan mampu mengoperasikan OS Android itu secara mudah dan cepat.

Untuk mendonwload aplikasi terbaru AmiduOS, klik laman AmiduOS dan silakan pilih Android Jelly Bean atau Lollipop. Aplikasi AmiduOS juga tersedia secara gratis atau bayar. Android Jelly Bean dijual US$10 atau Rp138.700 dan Lollipop dijual US$15 atau Rp200.000. Tersedia juga dalam bentuk bentuk trial selama satu bulan

Setelah selesai download, pasang aplikasi installer. Setelah terpasang, secara otomatis aplikasi terbaru AmiduOS  akan menggunakan Net Framework dan memperbarui driver.

Sebelum mengoperasikan aplikasi terbaru AmiduOS, klik menu BIOS, pilih system configuration dan enabled Virtualization Technology (VT).

Aktfikan segera aplikasi terbaru AmiduOS dan operasikan komputer serta aplikasi tersebut, lalu Anda akan bisa menjalankan OS Android dengan mudah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya