SOLOPOS.COM - Tampilan Baru Waze. (Istimewa)

Aplikasi terbaik pekan ini ada lima. Apa saja?

Solopos.com, SOLO — Beberapa game dan aplikasi terbaik pekan ini muncul di dunia maya. Beberapa aplikasi dan game terbaik itu bisa diunduh di platform Google Play Store dan IOS

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Beberapa aplikasi ini bahkan baru diluncurkan dalam beberapa hari. Berikut ini beberapa aplikasi dan games terbaik yang diluncurkan pekan ini seperti dilansir Gsmarena, Senin (14/3/2016).

Waze 4.0

Aplikasi terbaik pekan ini adalah Waze yang mendapatkan antarmuka baru pada versi 4.0 untuk Android. Hl itu membuat aplikasi Waze lebih mudah digunakan. Kini pengguna tak lagi memerlukan banyak ketukan saat memulai navigasi dan mengirimkan arah dan lokasi. Pembaruan ini juga mengurangi konsumsi baterai secara signifikan.

Viki

Viki merupakan aplikasi Wikipedia untuk IOS yang menyajikan halaman dalam layout cantik untuk membaca artikel panjang dengan lebih nyaman. Aplikasi Viki juga menampilkan artikel yang berkaitan dengan lokasi pengguna. Pembaca juga dapat menandai artikel dan mengelola riwayat bacaan.

Reuters TV

Reuters TV kini hadir di Android. Aplikasi Reuters menyuguhkan berita harian dalam serial video klip pendek. Pengguna juga dapat memilih durasi pemutaran video standar 15 menit.

DIRAC

DIRAC merupakan permainan aksi dari Mediocre, yang merupakan pengembang Smash Hit, Sprinkle dan Does not Commute. Dalam DIRAC, pengguna harus menyatukan titik-titik berwarna sama, apakah biru atau merah. Titik-titik tersebut terus muncul dan harus dihubungkan secepatnya.

Telepaint

Telepaint adalah permainan puzzle bergaya retro. Pengguna harus menemukan kunci-kunci pada setiap level untuk mencapai tujuan. Pengguna dapat mengendalikan gerakan karakternya dan dapat menekan dua portal untuk menggabungkan mereka dan melakukan teleport karakter di sekitar level tersebut. Pengguna harus menghindari jebakan dan menemukan semua kunci sebelum mencapai tujuan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya