SOLOPOS.COM - Whatsapp Video Call (Foss Bytes)

Aplikasi smartphone Whatsapp telah menghadirkan fitur video call.

Solopos.com, SOLO — Aplikasi smartphone Whatsapp, resmi meluncurkan fitur video call. Fitur video call nantinya bisa digunakan di platform Android, Windows, dan IOS.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Seperti dikutip Solopos.com dari Venture Beat, Rabu (16/11/2016), aplikasi smartphone Whatsapp mengumumkan langsung fitur video call di blog resminya. Aplikasi milik Facebook itu meyakini fitur video call Whatsapp diminati banyak orang.

“Kami meluncurkan fitur video call karena suara dan teks kadang tidak cukup untuk berbagi informasi. Kami ingin membuat fitur video call untuk semua pengguna. Tidak hanya untuk pengguna smartphone terkini, tapi juga pengguna ponsel lain di seluruh dunia,” tulis Whatsapp.

Seperti diketahui, layanan video call lebih dulu menjadi andalan aplikasi Line. Demi mengejar ketertinggalan itu, beberapa waktu lalu aplikasi smartphone Whatsapp meluncurkan fitur tersebut secara terbatas.

Cara kerja fitur video call aplikasi smartphone Whatsapp tak beda jauh dengan yang dipunyai Line. Semua pengguna bisa menggunakan video call Whatsapp dengan memperbarui versi aplikasi Whatsapp di masing-masing platform.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya