SOLOPOS.COM - Emoji Baru Whatsapp (Ubergizmo)

Aplikasi smartphone Whatsapp memiliki beberapa emoji baru.

Solopos.com, SOLO — Aplikasi smartphone Whatsapp menghadirkan emoji baru. Dengan emoji baru itu, pengguna bisa lebih asyik dalam melakukan aktivitas chat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana dikutip dari Android Police dan Ubergizmo, Kamis (11/2/2016), aplikasi smartphone Whatsapp mengeluarkan update emoji yang bisa dinikmati pengguna Android.

Meski belum ada pengumuman resmi tentang perubahan yang dimiliki Whatsapp, beberapa pengguna telah mengetahui salah satu perubahan yang sangat mencolok, yaitu adanya beberapa emoji baru yang tersedia.

Update emoji itu akan ada aplikasi smartphone Whatsapp versi 2.12.411 dan pastinya akan memiliki beberapa tambahan emoji baru yang sudah secara otomatis ter-install dan menjadi bagian dari Android Marshmallow.

Namun, versi baru dari aplikasi smartphone Whatsapp itu kemungkinan bisa dirasakan setiap pengguna dalam waktu yang berbeda, tergantung dari merek, model, dan tipe dari setiap ponsel.

Bagi pengguna yang belum memakai Android Marshmallow, aplikasi terbaru Whatsapp bisa juga diunduh dari Google Play Store. Namun, untuk sekarang belum dipastikan jadwal peluncuran versi baru Whatsapp ini muncul di Google Play Store. (Ardhon Purtama Putra/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya