SOLOPOS.COM - Whatsapp (Forbes)

Aplikasi smartphone Whatsapp meluncurkan fitur video streaming.

Solopos.com, SOL0 — Aplikasi smartphone Whatsapp memperkenalkan fitur barunya video streaming. Sebelumnya, aplikasi chatiing milik Facebook itu menghadirkan fitur video call.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dikutip Solopos.com dari Mashable, Kamis (24/11/2016), fitur video streaming membuat pengguna kini tak perlu lagi mengunduh video lagi sebelum menontonnya. Sebelumnya di aplikasi Whatsapp pengguna harus mengunduh lebih dulu sebelum menonton video yang masuk.

Banyak pengguna yang mengeluhkan video yang dikirim teman secara privat atau di grup harus diunduh lebih dulu. Selain boros kuota, bila video yang dikirimkan tidak menarik malah membuang waktu pengguna.

Kini aplikasi chatting terpopuler itu menghadirkan fitur video streaming secara ekslusif di sistem oeperasi Android. Artinya, fitur anyar aplikasi smartphone Whatsapp tersebut bisa diunduh di Google Play Store.

Video yang dikirim di aplikasi smartphone Whatsapp yang biasanya di-download akan langsung mendapat pilihan putar tanpa harus mengunduh. Fitur video streaming online Whatsapp sama seperti Youtube dan Facebook karena tinggal mengeklik saja bila ingin menonton.

Pengguna tidak perlu repot mengunduh video yang dikirim di aplikasi smartphone Whatsapp. Tak perlu membuang kuota untuk menonton atau mengunduh video. Bila tak menarik, pengguna bisa menghapus video streaming tersebut.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya