SOLOPOS.COM - Tampilan Baru Waze. (Istimewa)

Aplikasi smartphone Waze akhirnya mendapatkan update.

Solopos.com, SOLO – Aplikasi navigasi Waze mendapatkan update yang cukup signifikan. Waze versi 4.0 ini tampil dengan desain yang serba baru.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Dilansir laman Teknoup, Selasa (20/10/2015), untuk pertama kalinya setelah diakuisisi Google, Waze akhirnya menerima pembaruan besar. Aplikasi navigasi sosial tersebut kini tampil dengan desain baru, penggunaan yang lebih sederhana, dan konsumsi baterainya pun ikut ditingkatkan. Perbaruan tersebut mengangkat Waze ke versi 4.0.

Ekspedisi Mudik 2024

Waze kini tidak lagi memaksa jari anda untuk lebih sering menyentuh layar smartphone saat mengakses semua fiturnya. Tombol kiri mengungkap menu navigasi dan semua tempat favorit atau yang sering anda kunjungi, sedangkan tombol kanan memberikan anda akses cepat ke daftar kontak anda, memudahkan anda mengirim perkiraan waktu tiba, petunjuk atau lokasi anda.

Selain itu Waze kini mampu mengingatkan anda untuk pergi tepat waktu berdasarkan kondisi lalu lintas, jika anda mengsinkronisasikan Waze dengan aplikasi kalendar. Fitur tersebut dapat berfungsi jika kemudian anda menambahkan alamat jalan ke lokasi event anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya