SOLOPOS.COM - Here Maps (Engadget)

Aplikasi smartphone Here Maps mendapat pembaruan dan bisa diunduh di Itunes App Store.

Solopos.com, SOLO — Aplikasi smartphone Here Maps yang ada di platform IOS mendapat berbagai pembaruan menarik. Update Here Maps saat ini sudah bisa diunduh di Itunes App Store.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Seperti dikutip dari Engadget, Kamis (18/2/2016), dalam pembaruan aplikasi smartphone Here Maps sekarang ada fitur 3D Touch. Fitur 3D Touch sebelumnya sudah ada di Iphone 6S atau Iphone 6S Plus.

Saat pengguna menekan aplikasi smartphone Here Maps di home screen Iphone 6D, akan ada tampilan memilih arah jalan pulang ke rumah. Here Maps akan memberikan opsi terbaik dan tercepat untuk sampai ke rumah.

Pembaruan lain di aplikasi smartphone Here Maps di peta pengguna bisa mengeklik ikon tempat, seperti toko, pemandangan dan stasiun.

Dengan update tersebut, pengguna bisa memperoleh keterangan lebih tentang beberapa tempat it seperti jam buka, nomor telepon dan situs yang bisa dikunjungi.

Di pembaruan aplikasi smartphone Here Maps juga ada keterangan dari Trip Advisor untuk beberapa tempat strategis yang wajib Anda kunjungi saat berwisata atau bepergian.

Aplikasi smartphone Here Maps juga menghadirkan fitur jalan pintas. Di fitur jalan pintas menampilkan arah, navigasi setiap belokan, keterangan lokasi atau tujuan dan alamat lokasi yang akan dituju dan akan diperlihatkan di bagian atas smartphone.

Dengan update aplikasi smartphone Here Maps, pengguna bisa menyimpan alamat rumah dan bisa mendapatkan pemberitahuan arah agar bisa cepat sampai ke rumah. Saat ini pembaruan Here Maps suda bisa diunduh di Itunes App Store besutan Apple.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya