SOLOPOS.COM - Telegram (Techtimes)

Aplikasi smartphone Telegram memberikan update fitur di platform Android dan IOS.

Solopos.com, SOLO — Aplikasi smartphone Telegram menghadirkan berbagai pembaruan di platform IOS dan Android. Beberapa update fitur Telegram membuat pengguna bisa semakin bersemangat saat chatting.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dikutip dari Techtimes, Senin (15/2/2016), salah satu fitur yang diperbarui di aplikasi smartphone Telegram adalah Secret Chats. Dengan pembaruan tersebut, pengguna bisa mendapatkan chat seperti gambar bergerak atau GIF, balasan, keterangan, dengan kenyamanan saat membuka link dan stiker atau emoticon.

Ekspedisi Mudik 2024

Dengan update yang diberikan, pengguna aplikasi smartphone Telegram bisa memilih siapa saja secara bebas untuk dimasukkan ke dalam grup. Tidak seperti Facebook, pengguna tidak perlu keluar karena tidak ingin bergabung dengan grup tersebut.

Selain Secret Chat, Telegram juga memperbarui fitur pesan suara. Dengan update tersebut, pengguna bisa merekam suara dengan meletakkan telepon di dekat telinga dan menurunkannya saat rekaman selesai dilakukan.

Pembaruan di fitur pesan suara juga membuat pengguna juga bisa memilih untuk mengirim atau menghapus rekaman itu. Pengguna juga akan semakin nyaman karena desainnya juga diperbarui.

Berbagai update di aplikasi smartphone Telegram lainnya di antaranya seperti fitur edit gambar yang ditambahi dengan pilihan rotate, fade, tint dan curves tools. Anda sudah bisa mengunduh pembaruan aplikasi chatting itu di situs resmi Telegram.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya