SOLOPOS.COM - Meizu MX6 (Slashgear)

Aplikasi smartphone Snapchat kini memiliki fitur untuk mempermudah mem-follow artis.

Solopos.com, SOLO — Aplikasi smartphone Snapchat menjadi platform yang menarik bagi para fans untuk mengikuti kehidupan sehari-hari selebritis idola mereka. Nah, Snapchat sekarang memudahkan untuk mem-follow selebritis.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sebelumnya, menemukan nama akun Snapchat selebritis tertentu bisa menyulitkan. Misalnya saja, si ratu Snapchat Kylie Jenner, baru bisa ditemukan di fans mengetikkan dengan benar nama akunnya yang memang agak susah dieja, kylizzlemynizzl.

Aplikasi smartphone Snapchat lalu merilis fitur baru yang merupakan bagian dari Official Live Stories. Jadi, ketika seorang selebritis sudah memiliki akun yang sudah diverifikasi, Snapchat akan menampilkannya di Live Story.

Pengguna bisa melihat username mereka muncul di pojok kiri atas. Untuk menambahkannya, pengguna hanya perlu tap pada username tersebut dan Snapchat akan langsung menambahkannya ke daftar teman si pengguna.

Seperti dikutip dari Tech Times, Jumat  (15/7/2016), dengan kemudahan ini, pengguna tak perlu melakukan pencarian di Google, untuk menemukan username selebritis yang nama akunnya mungkin tidak sama dengan nama asli mereka.

Aplikasi smartphone Snapchat memberi catatan, fitur ini bekerja untuk akun yang sudah terverifikasi. Artinya, pengguna tidak akan bisa menambahkan pengguna biasa secara acak yang muncul di Stories.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya