SOLOPOS.COM - Smartfren Rilis Kartu Perdana VoLTE (Liputan6.com)

Aplikasi smartphone Smart Ads diluncurkan Smartfren.

Solopos.com, JAKARTA — PT Smartfren Telecom Tbk (Smartfren) telah meluncurkan aplikasi Smart Ads. Layanan Smarts Ads adalah fitur iklan multimedia yang interaktif dan langsung ditujukan bagi target pelanggan data dan pengguna smartphone.

Promosi Riwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

Melalui fitur terbaru ini, para pelanggan Smartfren akan mendapatkan informasi menarik yang sesuai dengan preferensi masing-masing pelanggan, langsung di layar handset tanpa mengganggu kenyamanan berkomunikasi.

SVP Digital Services Smartfren, Revie Sylviana, mengatakan, layanan Smart Ads merupakan langkah awal bagi Smartfren untuk mulai merambah dunia iklan digital.

“Di mana fitur ini kami bangun bukan hanya untuk mendapatkan potensi revenue dari layanan digital. Akan tetapi sebagai medium baru untuk komunikasi interaktif yang lebih sesuai untuk target pelanggan data dan smartphone,” ujarna seperti dilansir Okezone, Sabtu (11/6/2016).

Sebagaimana dilansir Liputan6.com, Sabtu, sebelumnya, fitur iklan hanya tersedia dalam bentuk SMS, menu USSD, atau banner. Padahal pengguna data memiliki kebutuhan dan profil pemakaian yang berbeda-beda. “Kami harap pelanggan Smartfren mendapat prioritas langsung terhadap produk yang menarik bagi mereka,” tambah Revie.

Untuk memastikan kenyamanan pelanggan, notifikasi Smart Ads hanya akan muncul ketika handset milik pelanggan berada dalam kondisi idle atau tidak sedang digunakan. Dengan begitu, pelanggan tak akan merasa terganggu saat menggunakan smartphone.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya