SOLOPOS.COM - Sky Walk (Itunes)

Aplikasi smartphone Sky Walk berfungsi untuk membantu pengguna dalam mengenali bintang-bintang di langit.

Solopos.com, SOLO – Bintang-bintang yang ada di jagad ini sangat sulit untuk dikenali lantaran jumlahnya yang terlampau banyak. Namun dengan aplikasi smartphone ini, Anda bisa mengidentifikasi mereka.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dikutip dari laman Itunes, Rabu (27/5/2015), aplikasi smartphone itu bernama Sky Walk. Aplikasi itu memudahkan pengguna untuk mengidentifikasi berbagai macam rasi bintang.

Ekspedisi Mudik 2024

Selain itu, Sky Walk juga dapat memantau keberadaan bintang atau planet, seperti letak Jupiter, Mars, Saturnus, dan lainnya. Sang pengembang pun mengklaim aplikasi ini tetap bisa bekerja meski langit terhalang awan. Bahkan aplikasi ini pun bisa bekerja saat siang hari atau saat bintang tak terlihat di langit.

Sky Walk tersedia secara gratis di App Store maupun Google Play Store. Untuk pengguna Iphone nama aplikasi smartphone ini masih Sky Walk, namun untuk pengguna Android namanya menjadi Star Walk 2.

Sebelum menginstal aplikasi smartphone ini, pengguna Android harus memastikan sistem operasi miliknya adalah Android 4.0 ke atas. Sedangkan untuk Iphone harus menjalankan minimal IOS 5.1.1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya