SOLOPOS.COM - Remote Keyboard (The Next Web)

Aplikasi smartphone diluncurkan Intel. Aplikasi itu bernama Remote Keyboard.

Solopos.com, SOLO – Perusahaan teknologi, Intel, membuat sebuah aplikasi smartphone yang berfungsi untuk mengontrol PC dari jarak jauh. Aplikasi itu bernama Remote Keyboard.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Seperti dilansir laman The Next Web, Rabu (24/6/2015), Remote Keyboard merupakan aplikasi yang diperuntukkan untuk smartphone atau tablet berbasis Android. Aplikasi itu bisa dikoneksikan dengan PC menggunakan jaringan Wifi.

Remote Keyboard itu bekerja dengan PC besutan Intel, terutama Compute Stick. Aplikasi ini juga cocok untuk digunakan PC yang beroperasi pada Windows 7 dan Windows 8. Untuk menghubungkan dengan PC, pengguna juga harus meng-install softaware pendukung yang bisa diunduh di situs resmi Intel.

Sementara cara kerja Remote Keyboard adalah dengan menyediakan trackpad virtual untuk mengontrol komputer dari jarak jauh. Trackpad itu memiliki fungsi mouse pada umumnya, yakni klik kanan dan kiri. Selain itu juga ada qwerty keyboard virtual di aplikasi tersebut.

Aplikasi Remote Keyboard itu bisa diunduh secara gratis di Google Play Store. Sementara smartphone Android yang kompatibel adalah yang menjalankan OS Android Ice Cream Sandwich ke atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya