SOLOPOS.COM - Prisma (Detik)

Aplikasi smartphone Prisma telah dirilis di Android.

Solopos.com, SOLO — Setelah sempat merilis varian Beta, aplikasi smartphone Prisma resmi hadir di platform Android. Tanpa perlu registrasi, aplikasi ini dapat diunduh di Google Play Store.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dilansir Detik, Senin (25/7/2016), lewat aplikasi smartphone Prisma, pengguna dapat mengubah foto menjadi layaknya lukisan. Aplikasi Prisma Memiliki user interface yang simpel sehingga mudah digunakan oleh siapa saja.

Kita hanya cukup memotret atau memasukkan foto yang akan diubah. Kemudian pilih filter yang akan diinginkan, dalam hitungan detik, foto tersebut akan menjadi gambar yang mirip lukisan.

Seperti di IOS, aplikasi smartphone Prisma untuk Android menawarkan filter berjumlah 36. Menariknya kita dapat sharing hasil foto langsung ke Whatsapp atau media sosial terpopuler seperti Facebook, Instagram atau Twitter.

Untuk diketahui Prisma menjadi salah satu aplikasi pegeditan foto populer saat ini. Aplikasi smartphone Prisma lahir dari buah ide pria bernama Alexey Moiseenkov saat bekerja di Mail.ru. Dalam kurun waktu sebulan, aplikasi Prisma sudah diunduh lebih dari 10 juta di platform IOS.

Tentu jumlah ini akan bertambah, seiring mulai tersedianya aplikasi smartphone Prisma di platftom Android. Meski aplikasi Prisma digunakan untuk mengedit foto. Dengan kreativitas, seorang pengguna memakai aplikasi ini untuk membuat video timelapse yang memikat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya