SOLOPOS.COM - Aplikasi Prisma (mspoweruser.com)

Aplikasi Prisma di IOS bisa dijalankan secara offline.

Solopos.com, SOLO – Aplikasi Prisma menambah upgrade untuk editing foto tanpa terkoneksi Internet (offline). Sebelumnya, Prisma hanya bisa digunakan untuk merekayasa foto secara online..

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Prisma versi IOS memungkinkan penggunanya untuk mengedit foto secara offline. Pembaruan tersebut akan memudahkan pengguna dalam mengedit sebuah foto. “Sekarang kita telah mengimplementasikan neural networks tepat di smartphone pengguna,” sebut pernyataan tim pengembang Prisma.

Pengembang juga menjamin proses edit foto tidak akan membutuhkan waktu yang lama. Versi terbaru Prisma memungkinkan proses edit hanya memakan waktu 5 detik. Bagi Anda pengguna Android, pembaruan ini akan segera hadir di smartphone Anda. Demikian seperti diwartakan The Verge, Rabu (24/8/2016).

Prisma menjadi salah satu aplikasi pegeditan foto populer saat ini. Aplikasi smartphone Prisma lahir dari buah ide pria bernama Alexey Moiseenkov saat bekerja di Mail.ru. Dalam kurun waktu sebulan, aplikasi Prisma sudah diunduh lebih dari 10 juta di platform IOS.

Tentu jumlah ini akan bertambah, seiring mulai tersedianya aplikasi smartphone Prisma di platftom Android. Meski aplikasi Prisma digunakan untuk mengedit foto. Dengan kreativitas, seorang pengguna memakai aplikasi ini untuk membuat video timelapse yang memikat.

Lewat aplikasi ini pengguna dapat mengubah fotonya seperti lukisan ala pelukis ternama Picasso. Pengguna hanya cukup memasukkan foto yang akan diubah.Sebagai catatan, foto yang dihasilkan prisma dilabeli watermark. Bila ingin dihilangkan, buka ikon gear di awal aplikasi ini dijalankan. Cukup geser ke kiri untuk menonaktifkan watermark. Dari sini pula kita bisa mengatur foto yang telah diubah dapat secara otomatis ke dalam ponsel.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya