SOLOPOS.COM - Dropbox (Bussines Computing)

Aplikasi smartphone Dropbox tercatat telah meraih 400 juta pengguna terdaftar.

Solopos.com, SOLO – Aplikasi penyimpanan berkas, Dropbox, mencatatkan sebuah pencapaian baru. Dropbox diklaim telah meraih 400 juta pengguna terdaftar.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Hal tersebut diungkapkan CEO dan Co-Founder Dropbox, Drew Houston, seperti dilansir laman Ubergizmo, Kamis (25/6/2015). Sayangnya, Houston tidak mengungkap detail berapa jumlah aktifnya. Padahal tahun lalu, Dropbox telah tercatat memiliki 300 juta pengguna aktif.

Houston sendiri malah mengungkapkan mayotritas pengguna Dropbox bukan dari Amerika Serikat. Dia menyatakan dua per tiga dari pengguna Dropbox bukan berasal dari Negeri Paman Sam. Namun, pria itu pun tidak membeberkan negara mana yang paling banyak dihuni oleh pengguna Dropbox.

Houston menambahkan saat ini banyak pengguna yang bergantung pada penyimpanan gratis Dropbox. Oleh karena itu jumlah pengguna aplikasi besutannya diprediksi bisa terus meningkat.

Sementara untuk perusahaan, Houston mengungkapkan telah ada 8 juta perusahaan yang menggunakan layanan mereka. Angka tersebut mengalami peningkatan dua kali lipat dari enam bulan lalu. Saat itu Dropbox hanya digunakan oleh 4 juta perusahaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya