APLIKASI SMARTPHONE : Path Perkenalkan Fitur Mention dan Streaming Video
Aplikasi Path (Liputan6.com)

Aplikasi smartphone Path memiliki fitur Mention dan streaming video.

Solopos.com, JAKARTA — Aplikasi smartphone Path mengenalkan sejumlah fitur baru. Pengguna Path nantinya bisa membawa teman-temannya ke dalam percakapan dengan menandai nama mereka pada bagian komentar.

Sebagaimana diberitakan Kantor Berita Antara, Rabu (23/3/2016), aplikasi smartphone Path nantinya dibekali fitur yang bisa mention teman saat berkomentar sama seperti Facebook.

"Kini pengguna dapat mention temannya di komentar, membawa teman-teman ke dalam percakapan dengan menandai nama mereka di bagian komentar. Hanya menggunakan @, Path akan merekomendasikan daftar teman berdasarkan siapa yang berada di momen tersebut," tulis Path.

Selain itu, memutar video di aplikasi smartphone Path kini bisa lebih cepat. Dengan fitur video streaming terbaru, pengguna dapat menikmati momen video teman-teman mereka tanpa hambatan dan tanpa harus download terlebih dahulu seperti sebelumnya.

"Pengguna aplikasi smartphone Path pada platform Android dapat menikmati video autoplay ketika terhubung ke koneksi Wifi segera hadir untuk IOS," tulis Path.

Bagi pengguna Android, aplikasi smartphone Path juga menyajikan tampilan baru berupa desain antarmuka atau interface baru sehingga pengguna kini hanya cukup menggeser ke kiri dan kanan untuk menavigasikan aplikasi.

Ia menambahkan, aplikasi smartphone Path kini akan mengingatkan pengguna kapan teman dan tersedianya In-App Browser sehingga bisa membuka tautan tanpa harus berpindah dari Path.

Selain itu seperti dikutip dari Okezone, Rabu, aplikasi smartphone Path menjelaskan pengguna kini bisa memutar video di timeline tanpa harus mengunduhnya terlebih dahulu. Ini akan membuat nonton video di Path lebih praktis.

Selain itu, pengguna juga akan mendapat notifikasi ulang tahun. Aplikasi smartphone Path akan mengingatkan kapan teman berulang tahun seperti Facebook.

"Dalam setiap update, kami ingin menyajikan pengalaman menggunakan aplikasi smartphone Path yang lebih baik dan kami berharap perubahan ini dapat membantu menghubungkan pengguna kami dengan teman-teman terdekat mereka dan keluarga dengan lebih baik," kata Head of Path Indonesia, Alex Kim.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya








Kolom