SOLOPOS.COM - Aplikasi Line (Phonearena)

Aplikasi smartphone Line memberikan fitur foto 360 derajat.

Solopos.com, SOLO — Fitur foto 360 derajat akan dihadirkan aplikasi smartphone Line. Fitur foto 360 derajat sebelumnya sudah muncul di media sosial Facebook dan aplikasi streaming Youtube.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Fitur foto 360 derajat di aplikasi smartphone Line bisa di-share via ruang percakapan. Foto 360 derajat di Line akan ditandai dengan ikon yang menunjukkan foto itu telah diambil dengan fitur 360 derajat.

“Fitur Foto 360 derajat bisa menjadi alat yang populer. Pengguna kini bisa mengirim foto 360 derajat. Foto 360 derajat diberi tanda dengan ikon khusus yang bisa diketahui sebelum dikirim kepada teman,” tulis Line dalam pengumuman resminya seperti dikutip Solopos.com dari Ubergizmo, Kamis (23/2/2017),

Kehadiran fitur foto 360 derajat membuat pengguna bisa melihat keadaan ruangan atau lingkungan sekitar orang yang mengirim foto tersebut. Bukan hanya fitur foto 360 derajat, pengguna Line juga nantinya bisa menyebut akun teman digrup saat berkomunikasi sama seperti Whatsapp.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya