SOLOPOS.COM - Line Lite (Ubergizmo)

Aplikasi smartphone Line meluncurkan versi lite untuk menyasar kawasan dengan Internet lamban.

Solopos.com, SOLO – Aplikasi smartphone Line menghadirkan versi baru. Aplikasi tersebut bernama Line Lite yang akan menyasar pasar dengan kecepatan Internet rendah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dilansir laman Ubergizmo, Kamis (23/7/2015), Line Lite memiliki ukuran kurang dari 1 MB. Hal tersebut membuat pengunduhan konten relatif cepat dan sangat cocok untuk wilayah yang memiliki Intgernet lamban. Versi baru aplikasi smartphone Line ini diklaim masih sama dengan versi reguler.

Line Lite masih membawa fitur pesan, stiker, dan lain-lain. Hanya saja tidak ada fitur panggilan suara dan video call di Line Lite ini. Versi lite ini akan diluncurkan Line di sejumlah negara, seperti Aljazair, Kamboja, Kolombia, Mesir, India, Meksiko, Pakistan, Filipina, Arab Saudi, Korea, dan Vietnam.

Meski demikian, untuk tahap pertama hanya India, Meksiko, dan Arab Saudi yang akan dikunjungi Line Lite. Aplikasi smartphone terbaru itu juga hanya diluncurkan untuk perangkat berbasis Android. Line Lite akan tersedia secara gratis di Google Play Store seperti halnya versi reguler.

Sebelumnya, Facebook juga meluncurkan versi lite aplikasi smartphone-nya. Versi lite itu juga menyasar kawasan dengan kecepatan rendah. Hal itu dimaksudkan agar para pengguna di kawasan itu tetap bisa menikmati Facebook.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya