SOLOPOS.COM - Choco Line (Liputan6.com)

Aplikasi smartphone Line menghadirkan karakter baru bernama Choco.

Solopos.com, TOKYO — Tepat pada Kamis (24/3/2016) Line Friends memiliki anggota baru bernama Choco. Choco merupakan karakter baru yang menjadi adik perempuan Brown yang diperkenalkan di Line Conference Tokyo 2016.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Bukan tanpa alasan gadis cilik yang gemar selfie itu dijadikan salah satu karakter dalam aplikasi smartphone  Line. Kepopuleran sang kakak lah yang membuat CEO Line, Takeshi Idezawa, memutuskan untuk menjadikan Choco sebagai anggota baru Line Friends.

“Banyak sekali pengguna aplikasi smartphone Line yang suka dengan Brown. Karena Brown paling populer, makanya kami lahirkan Choco,” ujar Takeshi Idezawa, seperti dilansir Liputan6.com, Senin (28/3/2016), seusai gelaran Line Conference 2016 di Tokyo, Jepang.

Choco sendiri merupakan beruang perempuan yang kerap tampil trendi dan gemar selfie. Ia juga digambarkan untuk merepresentasikan anak muda masa kini yang suka update ke media sosial.

Choco mulai diperkenalkan saat Line Conference Tokyo 2016. Nah, kehadiran Choco rupanya menjadi awal dari kemunculan karakter tokoh lain. Salah satunya adalah karakter panda yang juga dalam waktu dekat akan diluncurkan Line.

“Ya nanti bakal ada karakter baru lagi, panda. Saat ini sudah mulai dihadirkan di Korea Selatan. Tunggu saja,” terangnya, seperti dikutip dari Detik, Senin.

Dengan kehadiran mereka, diharapkan dapat membawa warna baru bagi Line. Akan tetapi, belum diketahui pasti kapan keduanya akan diluncurkan untuk publik.

Meski belum mau menyebut siapa nama si panda, namun Takeshi memastikan karakter baru itu akan mulai dihadirkan di Korea Selatan. “Tunggu saja,” ujar Takeshi sambil tersenyum.

Kelahiran karakter-karakter baru Line Friends ini diharapkannya dapat mendongkrak lini bisnis penjualan merchandise Line. Saat ini telah ada 44 toko Line Friends yang dibuka di 11 negara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya