SOLOPOS.COM - Aplikasi Streaming Musik Joox (Liputan6.com)

 Aplikasi smartphone Joox menggelar promo spesial Valentin.

Solopos.com, JAKARTA — Dalam rangka menyambut Hari Kasih Sayang atau Valentine aplikasi smartphone streaming musik gratis menggelar promo spesial khusus bertajuk I JOOX You.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Seperti dilansir Okezone, Kamis (11/2/2016), program promo aplikasi smartphone Joox memberikan keuntungan bagi penggunanya di Tanah Air yang berlangganan VIP.

Tak hanya itu, pelanggan juga berkesempatan memenangi  hadiah Grand Prize di antaranya smartphone Oppo atau makan malam romantis dengan penyanyi terkenal Christy Colondam. Promo spesial ini berlaku selama empat hari, mulai dari 11-14 Februari 2016.

Setiap pembelian berlangganan VIP minimal satu bulan, secara otomatis mendapatkan dua kali lipat keuntungan tanpa diundi. Selain itu, sepuluh pembeli pertama akan mendapatkan Grand Prize satu smartphone Oppo dan makan malam romantis.

Sekadar informasi, aplikasi music streaming Joox yang berada di bawah naungan Tencent diklaim memiliki koleksi musik yang cukup lengkap, dan menggandeng beberapa label ternama.

Sebagaimana dikutip dari Liputan6.com, pengguna aplikasi smartphone Joox bisa menikmati pilihan musik di layanan streaming secara cuma-cuma alias gratis.

Selain mengusung layanan streaming musik, aplikasi smartphone Joox juga menghadirkan koleksi library musik terlengkap, playlist tematik dan playlist radio gratis yang dipilih secara selektif oleh tim editor musik Indonesia.

Kehadiran aplikasi smartphone Joox di kancah streaming musik Indonesia diharapkan dapat mengubah cara pencinta musik dalam mengeksplorasi dan menemukan musik-musik baru dengan berani dan berbeda.

Soal koleksi lagu, aplikasi smartphone Joox menawarkan pilihan lagu yang dinilai komplit. Coverage artist berasal dari para penyanyi top dari jajaransuperstar dunia, seperti One Direction, Jess Glyne hingga artis favorit lokal seperti Raisa dan Tulus.

 

Aplikasi smartphone Joox memiliki ragam fitur streaming musik yang bervariasi, seperti Top Charts, New Releases, Free Radio, Editor’s Picks dan masih banyak lagi, yang tentunya bisa membawa pengguna ke level pengalaman musik yang lebih tinggi.

Joox diluncurkan di Hong Kong dan Malaysia awal 2015. Aplikasi smartphone Joox bahkan menempati puncak tangga aplikasi yang paling banyak diunduh di dua negara tersebut. Kini, Anda bisa mengunduhnya secara gratis di Google Play Store dan App Store.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya