SOLOPOS.COM - Fitur Baru Game Fruit Ninja Dirilis (Youtube)

Aplikasi smartphone kali ini menghadirkan game Fruit Ninja yang menghadirkan fitur-fitur baru.

Solopos.com, SOLO — Game Fruit Ninja merayakan uang tahunnya yang ke-5. Salah satu aplikasi smartphone terpopuler itu merayakan uang tahunnya dengan menambah fitur-fitur permainan di dalam game tersebut. Salah satunya dengan menghadirkan karakter baru.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dikutip dari Fruitninja.com, Rabu (12/8/2015), game Fruit Ninja merupakan permainan dengan tema yang sangat sederhana, yaitu tentang memotong buah-buahan. Tugas Anda saat bermain Fruit Ninja ini adalah memotong buah buahan yang dilempar.

Anda bisa memotong buah dengan menggunakan jari yang diletakan di layar touchscreen smartphone. Pemain game ini harus fokus dalam melihat buah yang dilempar untuk dipotong agar mendapatkan skor yang tinggi.

Meski game Fruit Ninja ini memiliki fitur permainan yang sederhana, tapi permainan ini dinilai unik. Sehingga game memotong buah ini menjadi salah satu permainan yang paling populer di pasaran smartphone Android.

Banyak orang yang penasaran untuk memainkan salah satu aplikasi smartphone itu berdasarkan perkataan dari banyak orang. Game ini cocok untuk orang yang ingin mendapatkan hiburan alternatif.

Dikutip dari Play.google, Rabu, untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-5, game Fruit Ninja diperbarui dengan beberapa karakter dan game play yang lebih segar dan menarik.

Fitur-fitur baru yang tersedia dalam Fruit Ninja di antaranya tournament challange, enam mode game terbaru, challange friend on weekly, new mini game dan golden embled game.

Game Fruit Ninja bisa diunduh secara gratis dengan kapasitas 111 MB. Untuk memasangnya aplikasi smartphone itu, diperlukan versi Android 2.3.3 atau yang lebih tinggi.

Game ini dibuat Kelvin Grove dan terakhir diupgrade  4 Agustus lalu. Pengunduhan aplikasi smartphone itu mencapai 500 juta kali di perangkat Android. Luar biasa!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya