SOLOPOS.COM - Couple Tracker Phone Monitor (Google Play)

Aplikasi smartphone yang unik telah dirilis. Aplikasi bernama Couple Tracker Phone Monitor itu dianggap mampu mencegah perselingkuhan.

Solopos.com, SOLO – Sebuah aplikasi unik untuk smartphone telah dirilis. Aplikasi itu bernama Couple Tracker Phone Monitor.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Aplikasi smartphone terbaru itu diklaim mampu mencegah pasangan untuk berselingkuh. Melalui aplikasi tersebut, orang yang hendak berselingkuh akan ketahuan oleh pasangannya. Kok bisa? bigini caranya.

Seperti dilansir Okezone.com, Senin (18/5/2015), pasangan harus meng-instal aplikasi tersebut di masing-masing smartphone. Selanjutnya, masing-masing akun harus dihubungkan. Dengan begitu, setiap aktivitas pasangan anda bisa terpantau melalui smartphone.

Aktivitas itu bisa berupa catatan maupun pesan di sosial media, seperti Facebook. Selain itu juga bisa meliha riwayat panggilan masuk dan keluar, sms, serta aktivitas penggunaan gadget lainnya. Menariknya, kedua belah pihak dipastikan tidak bisa menyembunyikan aktivitasnya karena mereka akan mendapat notifikasi mengenai aktivitas pasangan secara permanen.

Meski salah satu pihak menghapus pesan atau aktivitas, hal tersebut dipastikan tidak akan membantu. Notifikasi yang dikirim Couple Tracker Phone Monitor adalah real time. Sehingga beberapa detik setelah Anda melakukan aktivitas, notofikasi akan muncul di smartphone pasangan Anda.

Selain itu, kedua belah pihak akan terhubung GPS yang artinya mereka bisa mengetahui pasangan tengah berada di mana. Sejumlah fitur menarik di Couple Tracker Phone Monitor itu dianggap mampu meminimalisasi perselingkuhan. Aplikasi smartphone itu bisa diunduh di Google Play Store dengan biaya sekitar Rp39.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya