SOLOPOS.COM - Logo Whatsapp (Ubergizmo)

Aplikasi smartphone Whatsapp memiliki fitur Voicemail. Bagaimana cara menggunakannya?

Solopos.com, SOLO — Di tengah-tengah kesibukan yang dihadapi, terkadang Anda tak sempat untuk menjawab panggilan telepon. Biasanya situasi itu terjadi di tengah-tengah ruang rapat atau saat di ruang kelas.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Pada saat-saat tersebut menerima panggilan akan menjadi hal yang sangat mengganggu. Seperti dikutip Solopos.com dari Okezone, Selasa (18/10/2016), aplikasi smartphone Whatsapp sebagaimana diketahui memiliki fitur voicemail untuk memberikan solusi atas keadaan tersebut.

Melalui voicemail Anda akan bisa menerima pesan melalui sebuah rekaman suara. Dengan begitu, Anda bisa membuka pesan tersebut kapan pun. Selain itu fitur tersebut juga berguna saat seseorang tak bisa menerima panggilan Anda.

Untuk menggunakannya, cukup dengan memilih ikon berbentuk mikrofon di samping kanan bagian bawah saat Anda melakukan panggilan via aplikasi smartphone Whatsapp.

Dengan menekan ikon tersebut beberapa saat Anda akan bisa melakukan perekaman suara. Untuk mengirimnya, cukup lepaskan ikon tersebut dan secara otomatis pesan suara yang Anda rekam akan segera terkirim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya