SOLOPOS.COM - Samsung Galaxy Note 5 (samsung.com)

Aplikasi smartphone terbaru Samsung Galaxy Note 5 Experience dan Galaxy S6 Edge+ resmi diluncurkan.

Solopos.com, SEOUL — Aplikasi smartphone Samsung Galaxy Note 5 dan Galaxy S6 Edge+ telah dirilis bersamaan dengan peluncurkan dua ponsel pintar buatan Korea itu beberapa haru lalu. Aplikasi itu membuat pengguna bisa merasakan pengalaman menggunakan dua smartphone terbaru itu.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Dikutip dari Phonearena, Sabtu (22/8/2015), perusahaan asal Korea Selatan itu meluncurkan aplikasi smartphone terbaru bagi pengguna yang ingin menggunakan Galaxy Note 5 dan Galaxy S6 Edge.

Aplikasi smartphone terbaru itu bisa diunduh di Google Play Store. Dengan menggunakan aplikasi itu, Anda bisa mencoba beberapa fitur dan tampilan UI yang ada di Samsung Galaxy Note 5 dan Galaxy S6 Edge+.

Aplikasi smartphone terbaru Galaxy Note 5 experience dan Galaxy S6 Edge+ bisa didownload menggunakan OS Android 4.1. Bagi Anda yang menggunakan aplikasi terbaru Galaxy Note 5 experience dapat mempelajari smartphone terbaru Samsung itu. Di dalam aplikasi itu juga tedapat Live Broadcast dan kamera.

Dalam menggunakan aplikasi smartphone Galaxy S6 Edge+ experience, bisa membuat Anda menikmati fitur People Edge yang membuat penggunaan smartphone menjadi cepat dan ringkas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya