SOLOPOS.COM - Aplikasi Ramadan 2015 (Okezone.com)

Aplikasi smartphone terbaru bernama Ramadan 2015. Aplikasi itu untuk mengetahui jadwal Ramadan.

Solopos.com, SOLO – Sebuah aplikasi smartphone terbaru diciptakan untuk menyambut datangnya Ramadan 2015. Aplikasi itu akan berguna bagi masyarakat yang ingin mengetahui jadwal Ramadan 2015.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dilansir Okezone.com yang dikutip dari Google Play Store, Rabu (17/6/2015), aplikasi smartphone terbaru itu bernama Ramadan 2015. Aplikasi ini datang untuk perangkat berbasis Android.

Aplikasi Ramadan 2015 menyerupai aplikasi alarm yang memiliki sistem peringatan untuk beberapa waktu. Aplikasi ini bisa disesuaikan dengan wilayah negara dan beberapa fitur lainnya.

Aplikasi Ramadhan 2015 menyediakan informasi waktu salat, jadwal Ramadan 2015, kompas kiblat, kumpulan doa, 99 nama Allah yang bisa dihafal, kalender, serta konversi waktu suatu negara dengan negara lainnya yang bisa dilihat oleh pengguna. Sistem pembagian waktu juga diberikan pilihan berdasarkan penghitungan beberapa wilayah, seperti halnya dari persatuan muslim dunia (Muslim World League), otoritas negara mesir (Egyptian General Authority of Survey), dan beberapa tim ahli lainnya.

Uniknya, pengguna bisa memilih perhitungan jadwal dari dua mazhab berbeda, yakni Safii dan Hanafi. Saat ini aplikasi Ramadan 2015 telah diunduh sebanyak 1.045 oleh pengguna smartphone dan telah mendapat bintang lima dari 831 orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya