SOLOPOS.COM - Periscope (Liputan6.com)

Aplikasi smartphone live streaming terbaik di Google Play Store ada lima.

Solopos.com, SOLO — Kecanggihan teknologi kian membuat manusia seolah tak berjarak, terlebih dengan memanfaatkan jejaring sosial. Kini, jejaring sosial tak hanya berbentuk teks, namun juga bisa berbentuk live streaming.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ada beberapa aplikasi live streaming terbaik yang bisa dijajal saat ini. Bahkan salah satunya kini tengah populer di Tanah Air. Apa saja itu? Berikut ini jajaran aplikasi live streaming untuk mobile, khususnya Android, sebagaimana dihimpun dari Google Play Store, Sabtu (30/7/2016).

Periscope

Siapa yang tak mengenal aplikasi yang merupakan bagian dari Twitter ini? Ya. Periscope merupakan aplikasi yang bisa menyiarkan dan menjelajahi dunia melalui video langsung. Bila Anda ketinggalan live streaming dari orang yang ditunggu di Periscope, maka pengguna bisa tonton cuplikan terbainya melalui sorotan putar ulang.

Livestream

Sama halnya dengan Periscope, aplikasi Livestream juga memungkinkan Anda untuk melalukan live streaming. Aplikasi ini juga memungkinkan pengguna untuk terlibat dengan broadcaster via built-in chat.

BIGOLive

Aplikasi video livestreaming itu tengah populer saat ini di Indonesia. Dengan aplikasi ini, Anda bisa menyaksikan para broadcaster menunjukkan bakat dan berbagi minat mereka.

Live on Youtube

Aplikasi Liveon Youtube memungkinkan penggunanya bisa live stream pada channel Youtube dengan perangkat Android. Hanya dengan satu kali klik pemasangan, Anda sekarang bisa terhubung dengan akun Youtube dalam beberapa menit dan terbuhung dengan subscribers dan viewers melalui streaming.

#Fame

Satu lagi aplikasi livestreaming yang bisa dicoba adalah #Fame. Aplikasi ini merupakan one stop livestreaming dan broadcasting. Aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk chat dengan selebritis favorit karena mereka berbicara tentang Fashion, Love, Relationship, Movie, Fitness, dan banyak lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya