SOLOPOS.COM - Aplikasi LastPass (Twitter)

Aplikasi populer  LastPass membuat pengelolaan password menjadi mudah.

Solopos.com, SOLO — Perkembangan teknologi masa kini sangat pesat. Banyak penggunaan teknologi seperti media sosial, ponsel, aplikasi atau program yang menggunakan password. Untuk mengelola password yang banyak, aplikasi populer LastPass mampu menjawab persoalan tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana diberitakan Theverge, Senin (24/8/2015), aplikasi populer LastPass merupakan aplikasi yang bisa digunakan untuk mengelola password yang berjumlah banyak. Aplikasi itu merupakan buatan perusahaan asal Washington DC, Amerika Serikat.

Aplikasi populer LastPass sudah memiliki versi gratis yang bisa diunduh untuk mengelola password di ponsel dan desktop. Versi aplikasi itu membuat kita bisa melakukan sinkronisasi password, selama kita mengunakan ponsel atau smartphone yang berjenis sama dan tersinkronisasi ke smartphone yang lain.

Sebelumnya, versi desktop dari aplikasi populer itu masih bisa diunduh. Namun, apabila menggunakan aplikasi LastPass, kita harus membayar US$12 atau Rp168.000.

Apabila pengguna ingin melakukan sinkronisasi menggunakan aplikasi populer LastPass dari smartphone ke tablet, pengguna harus membayar US$12 atau Rp168.000 per tahun.

Berikut ini link video Youtube cara menggunakan aplikasi populer LastPass, https://www.youtube.com/watch?v=RM0fzHxMASQ.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya