SOLOPOS.COM - Logo Facebook (Facebook)

Aplikasi pintar bikinan Facebook bocor melalui sebuah gambar screenshot yang beredar beberapa waktu lalu.

Solopos.com, NEW YORK – Facebook kabarnya tengah mempersiapkan aplikasi baru yang memungkinkan pengguna berkirim breaking news dan memberitahu pengguna via notifikasi.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Seperti yang dilansir dari Ubergizmo, Jumat (16/10/2015), aplikasi yang dimaksud nampaknya akan disebut Notify. Notify akan memunculkan notifikasi kepada penggunanya saat sebuah berita yang dipilih sesuai keinginan pengguna terbit. Seperti yang dapat anda lihat pada screenshot di atas, pengguna dapat memilih beberapa publikasi yang diinginkan.main_mid

Dari screenshot yang muncul terungkap, pengguna bisa memilih dari sejumlah publication berbeda, dan memilih informasi mana yang ingin diketahui. Setidaknya, cara ini meminimalisir mendapatkan notifikasi spam.

Laporan juga mengungkapkan, Facebook saat ini juga sedang terlibat pembicaraan dengan beberapa publication.

Di sisi lain, screenshot juga mengungkapkan, pengguna disuguhkan seperti blurbp dalam notifikasi sendiri. Meski begitu, tidak ada informasi lebih lanjut tentang kapan aplikasi itu akan dirilis resmi Facebook.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya