SOLOPOS.COM - Google Maps (www.offthegridnews.com)

Aplikasi pintar Google Maps akhirnya diluncurkan ke Apple Watch.

Solopos.com, NEW YORK – Google akhirnya membuat aplikasi khusus Google Maps untuk perangkat Apple Watch. Google Maps versi smartwatch ini akan dibuat lebih ringan dari versi aslinya.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Dilansir Antara mengutip laman Digital Spy, Kamis (1/10/2015), aplikasi milik Google itu akhirnya meluncur ke arloji pintar Apple. Sayangnya, layanan navigasi tersebut tidak cukup lengkap seperti yang diharapkan banyak orang.

Ekspedisi Mudik 2024

Google Maps menawarkan layanannya secara sederhana dengan menampilkan link cepat untuk navigasi perjalanan dari rumah ke tempat kerja di mana aplikasi tersebut hanya menampilkan pilihan Home, Work dan Recent routes.

Berbeda dengan aplikasi Apple Maps, Google Maps untuk Apple Watch mengharuskan pengguna secara manual scroll atau swipe layar smartwacth untuk melihat daftar perjalanan mereka.

Layanan navigasi tersebut merupakan aplikasi kedua Google yang hadir di Apple Watch, setelah membawa aplikasi Google News & Weather ke smartwatch milik Apple itu.

Aplikasi Google Maps untuk Apple Watch kini dapat diunduh secara gratis di App Store, demikian Digital Spy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya