SOLOPOS.COM - Aplikasi Game Microsoft (Sofpedia)

Aplikasi Microsoft yang ada di Windows Store akan turun harga.

Solopos.com, SOLO — Perusahaan teknologi asal Amerika Serikat, Microsoft, menggunakan cara unik untuk menarik minat pengguna untuk memperbarui OS Windows 10. Microsoft lalu menurunkan harga aplikasi yang ada di Windows Store.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Sebagaimana dikutip dari Ubergizmo, Minggu (23/11/2015) aplikasi Microsoft yang diturunkan harganya secara signifikan seperti film,  lagu dan game yang ada di Windows store.

Sebanyak  1.000 aplikasi Microsoft di Windows Store yang terdiri dari film, lagu, aplikasi, dan game dijual US$0,1 atau Rp1370. Beberapa film yang bisa didapat murah di Windows Store di antaranya Mad Max: Fury Road, The Dark Knight Rises dan Jurassic World.

Harga aplikasi Microsoft untuk film sebesar Rp1.370 hanya untuk persewaan dan bukan untuk pembelian. Hal itu karena untuk membelinya, pengguna harus mengeluarkan harga normal.

Untuk aplikasi Microsoft games yang mendapat diskon harga seperti Angry Birds Satr Wars, Reckless Racing Ultimate Hitman Go dan Assassin’s Creed Pirates. Beberapa aplikasi yang juga diturunkan harganya adalah Winzip, Winrar, IM+ Pro dan Sticky Notes Pro.

Microsoft memberlakukan penurunan harga beberapa aplikasi itu selama sepuluh hari dan akan selesai pekan depan. Jadi bagi pengguna smartphone atau komputer berbasis Windows, harus cepat-cepat membeli aplikasi tersebut sebelum harga kembali normal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya