SOLOPOS.COM - Ilustrasi Go-Jek (Twitter.com/@lantip)

Aplikasi digital Go-Jek meluncurkan layanan terbaru pemesanan tiket film.

Solopos.com, JAKARTA – Go-Jek kini memiliki jenis layanan baru. Ojek berbasis aplikasi online ini memperkenalkan layanan pemesanan tiket film bioskop yang diber nama Go-Tix.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Go-Tix merupakan layanan pembelian tiket mobile untuk berbagai macam acara, mulai dari tiket film, konser musik, drama musikal, festival, kupon kelas yoga, dan lainnya.

Ekspedisi Mudik 2024

Pengguna sudah bisa menggunakan layanan tersebut apabila memperbaharui aplikasinya ke versi Android 4.1.

Berdasarkan informasi yang dihimpun tim Tekno Liputan6.com, Selasa (29/12/2015), layanan Go-Tix terdiri dari tiga opsi, antara lain “What’s Happening”, “On Sale”, dan “My Tickets”

Opsi What’s Happening sendiri menampilkan deretan jadwal acara yang akan datang, dan dapat menjadi informasi atau referensi bagi pengguna yang ingin menyaksikan acara tertentu.
Sedangkan On Sale menampilkan harga penawaran tiket acara-acara menarik. Nah, untuk membeli tiket langsung, pengguna  tinggal mengklik opsi My Tickets di sisi kanan atas layar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya