SOLOPOS.COM - Whatsapp di Blackberry OS. (Istimewa)

Aplikasi chatting Whatsapp akhirnya dapat diupdate di OS Blackberry 10.

Solopos.com, SOLO – Pengguna sistem operasi Blackberry 10 akhirnya mendapat update terbaru dari aplikasi chatting Whatsapp. Aplikasi ini bahkan mengusung sejumlah emoji baru.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir dari Phone Arena, Jumat (13/11/2015), tak ingin kalah dari kompetitornya, Line, yang mendapat banyak penghasilan dari penjualan konten stiker, Emoji tersebut datang dalam set kategori picker.

Selain itu, WhatsApp melakukan perbaikan bug dan peningkatan kinerja juga hadir dalam update. Salah satunya, aplikasi menutup sendiri sebelum pesan terkirim sudah teratasi.

Perlu diingat bahwa ini masih versi beta dari aplikasi Whatsapp. Anda mungkin masih akan menemukan beberapa masalah kecil dengan bug.

Sekadar diketahui Facebook telah membeli Whatsapp pada Oktober 2014. Diakuisisi dengan harga US$21,8 miliar, Whatsapp masih bertahan menjadi aplikasi pesan instan yang mengalahkan Blackberry Messanger dari segi jumlah pengguna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya