SOLOPOS.COM - Ilustrasi BBM Android (Dok/JIBI)

Solopos.com, JAKARTA--Aplikasi BlackBerry Messenger untuk Android yang tersedia di toko aplikasi Google, Play Store, sekarang sudah lebih baik dan bisa dijalankan di banyak jenis ponsel, tidak seperti waktu pertama dirilis 22 Oktober.

Aplikasi BBM untuk Android hasil pembaruan terakhir yang disediakan BlackBerry Limited 24 Oktober, sekarang sudah bisa dijalankan di banyak ponsel, termasuk Lenovo A390 yang sebelumnya dinyatakan tidak kompatibel.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Pengguna sekarang tidak perlu lagi mengunduh file APK untuk bisa menjalankan aplikasi itu di ponsel-ponsel mereka, tapi bisa langsung dari Play Store tanpa menemui banyak hambatan.

ANTARA News, yang mengunduh aplikasi itu melalui dan untuk Lenovo A390,  dapat memasang dan menjalankannya dengan lancar, termasuk untuk mengobrol dengan teman.

Smartphone New Andomax-i yang sebelumnya tidak semua bisa menjalankan aplikasi itu, sekarang sudah bisa mengunduh dan menjalankan BBM dengan lancar.

Bagi pengguna yang ingin mengunduh BBM untuk Android versi terakhir yang dirilis BlackBerry Limited 24 Oktober lalu, silakan klik link berikut: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.bbm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya