SOLOPOS.COM - Aplikasi Smugmug’s Camera Awesome (phonearena.com)

Solopos.com, SOLO – Kabar baik untuk Anda pencinta fotografi. Kini, Anda dapat mengoptimalkan kinerja kamera yang ada pada smartphone Anda untuk hasil kamera yang mengagumkan.

Seperti dilansir phonearena, Rabu (12/11/2013), aplikasi Smugmug’s Camera Awesome hanya tersedia untuk ponsel berbasis Operating system (OS) Android dan IOS. Aplikasi ini diciptakan  untuk memuaskan kebutuhan Anda yang gemar dengan dunia fotografi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Aplikasi yang dilengkapi panduan yang terdapat pada layar, stabilisasi dan merekam gambar dalam bentuk video membuat aplikasi ini layak untuk dimiliki.

Ekspedisi Mudik 2024

Aplikasi Smugmug’s Camera Awesome bahkan dapat mengambil gambar dalam beberapa resolusi, tergantung kebutuhan Anda. Disediakan beberapa pilihan untuk mengedit gambar yang telah Anda ambil keberbagai pilihan yang sudah tersedia dalam menu di aplikasi ini.

Pengaturan white balance, ukuran tingkat sensifitas sensor kamera terhadap cahaya (ISO) dan pengaturan eksposur membuat aplikasi ini menjadi aplikasi wajib bagi Anda yang mencintai dunia fotografi.

Aplikasi Smugmug’s Camera Awesome dilengkapi dengan fitur khusus yang mendukung efek slow motions dan High Dynamic Range (HDR) yang mampu memadukan kekontrasan foto sesuai dengan keadaan yang sebenarnya misalnya dalam kondisi gelap dan terang.

Setelah Anda puas dengan hasilnya, jangan lupa untuk share ke teman-teman Anda, karena aplikasi ini didukung untuk memudahkan penggunanya berbagi melalui berbagai jejaring sosial Twitter, Facebook, dan Instagram.

Namun yang menjadi catatan Anda, aplikasi Smugmug’s Camera Awesome hanya kompatibel dengan jenis smartphone tertentu yakni Samsung Galaxy S III, Samsung Galaxy S4, Samsung GALAXY Note II, Samsung Galaxy Note 3, Nexus 4, Nexus 5, Nexus 7, Nexus 10, Sony Xperia Z, Motorola Moto X, HTC One, Motorola DROID Razr, Amazon Kindle Fire HDX 7 dan Amazon Kindle Fire HDX 8.9.

Anda dapat mendapatkan aplikasi Smugmug’s Camera Awesome dengan mendownload di Play Store dengan biaya yang cukup terjangkau yakni $USD 2,99 atau sekitar Rp34.000. Selamat mencoba…

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya