SOLOPOS.COM - Ilustrasi Qraved

Solopos.com, JAKARTA — Qraved, lapak online (e-commerce) kuliner, meluncurkan aplikasi reservasi restoran di Indonesia pada platform Android dan Ios.

Tampilan Qraved (qraved.com)

Tampilan Qraved (qraved.com)

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Marketing Associate Qraved Ivan Aditya mengatakan aplikasi ini akan membantu pelanggan untuk melakukan pemesanan instan terhadap 3.000 restoran di Jakarta. Konsumen bisa memesan tempat di restoran lewat aplikasi yang akan memberikan rincian informasi terkini.

Setelah menentukan pilihan, sistem akan secara otomatis mencatat pemesanan dan melakukan konfirmasi ke restoran terkait. “Pelanggan bisa menggunakan aplikasi ini untuk menemukan restoran terdekat sehingga bisa menghindari kemacetan Jakarta,“ ujarnya dalam siaran pers yang diterina Jaringan Informasi Bisnis Indonesia (JIBI) di Jakarta, Kamis (9/1/2013).

Selain memudahkan pemesanan tempat duduk restoran dan hidangan, perusahaan itu mengklaim pelanggannya juga akan diberi diskon khusus hingga 30% dari berbagai restoran.

Untuk membantu menentukan pilihan, aplikasi ini juga dilengkapi sekitar 10.000 foto makanan dan berbagai ulasan dari foodblogger. Dengan fitur ini, pengguna bisa membaca rekomendasi wisata kuliner dari orang yang sudah mencobanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya