SOLOPOS.COM - Sina Weibo, jejaring sosial (Weibo.com)

Solopos.com, BEIJING – Aplikasi baru akan segera hadir di wilayah Asia Tenggara. Situs jejaring sosial Sina Weibo akan melakukan ekspansi ke Asia Tenggara. Microblogging yang mirip dengan twitter ini telah merambah Singapura dan akan mendarat di Indonesia dalam beberapa saat.

Dilansir Tech In Asia, Rabu (6/11/2013), petinggi situs ini, Jimmy Li akan mengkonfirmasi kedatangan Sina Weibo pada 22 November mendatang.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dalam konferensi yang akan digelar di Jakarta, Jimmy Li menjanjikan konfirmasi seputar informasi penting menyoal Sina Weibo.
Sina Weibo sering jadi rujukan berita Internasional. Sejumlah berita unik dari negeri ginseng dikutip dari interaksi sosial masyarakat melalui situs ini.

Awalnya situs ini hampir tidak ada bedanya dengan twitter. Namun perlahan tapi pasti situs ini mengalami banyak perubahan. Saat ini, Sina Weibo sudah memiliki lebih dari 500 juta pengguna terdaftar di seluruh dunia dengan 46,3 juta di antaranya adalah pengguna aktif harian.

Situs ini baru bisa dinikmati dibeberapa kawasan seperti China, Australia, Jepang, Inggris, Amerika, Belanda, Singapura dan beberapa negara lain. Untuk mendaftar Anda perlu memiliki alamat email dan nomor ponsel yang hanya bisa diisi dengan nomor-nomor di kawasan tertentu.

Weibo telah tersedia dalam platform iOS, Android, dan Windows Phone. Anda bisa menikmatinya dengan dua bahasa, China dan Inggris.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya