SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Toko aplikasi Play Store memajang diskon besar-besaran. Penyedia ragam aplikasi untuk Android ini memasang diskon untuk 50 aplikasi. Diskon bahkan mencapai 85%.

Dilansir laman Android-Indonesia, Jumat (15/8/2014), Google memangkas harga produk  hingga 85 persen untuk 50 item aplikasi yang dipajang.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Aplikasi-aplikasi itu seperti game populer diantaranya Final Fantasy V, Assassin’s Creed Pirates, MonumentValley, dan Need for Speed: Most Wanted. Aplikasi Disney pun juga turut memeriahkan program ‘sale’ Google, di antaranya Where’s My Water.

Selain aplikasi game ada juga aplikasi lain yang terkoreksi harganya, seperti Paper Camera, penyedia tombol qwerty pihak ketiga SwiftKkey, dan WeatherPro.

Bagi yang memburu aplikasi-aplikasi tersebut, ini saatnya untuk mengunduh segera. Pasalnya, waktu tempo diskon ini ternyata terbatas. Google juga tak akan mengumumkan kapan program jual obral ini berakhir.

Ini sejumlah aplikasi yang resmi mengumumkan diskon;

apps2

 

 

apps2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya