SOLOPOS.COM - CC Cleaner (teknoup.com)

Solopos.com, SOLO – Kabar baik bagi pengguna Android. Manufaktur pembuat aplikasi pembersih CCLeaner baru saja merilis aplikasinya versi Beta ke perangkat Android. Aplikasi ini telah tersedia di Google Play.

Pengguna desktop atau laptop pasti tak asing dengan CCLeaner. Ini adalah Aplikasi sederhana yang dapat membantu menyingkirkan file-file sampah di komputer. Aplikasi ini membantu laptop dan komputer dapat bekerja secara maksimal.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

File-file sampah dapat memakan ruang di komputer. Selain berpotensi memenuhi harddisk, file-file tersebut juga beresiko mengandung isi-isi sensitif yang bisa merusak privasi. Selain itu, hilangnya file-file sampah juga akan membuat performa komputer menjadi lebih cepat.

Nah, Piriform sebagai perusahaan pembuat CCleaner baru saja merilis aplikasi CCleaner ini untuk sistem operasi Android. Aplikasi CCleaner for Android ini telah tersedia dalam versi beta dengan fitur-fitur menarik seperti menghapus history browser, cache aplikasi, cache clipboard, call log, SMS, serta menghapus berbagai data-data sampah lainnya.

Dan melalui pernyataan resmi di blog milik Piriform selaku pengembang dari CCleaner, kini mereka berniat dan sedang membangun CCleaner for Android, sehingga ini menjadi kabar baik yang ditunggu-tunggu oleh para pengguna tablet dan smartphone dengan sistem operasi Android.

Versi beta ini diluncurkan untuk menguji coba aplikasi ini di platform Android. Belum diketahui kapan versi lengkapnya akan meluncur kapan.

Untuk dapat menginstal aplikasi ini silakan klik link berikut; https://plus.google.com/communities/110652555815519063408

“Ini adalah awal yang baik. Aplikasi ini masih dalam pengembangan, tinggal masalah waktu untuk belajar dari kesalahan. Saya sangat suka. Saya beri 4 bintang di Google Play!,” tulis Ayrton Paz di Google Play.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya