SOLOPOS.COM - Ilustrasi BBM di Iphone dan Android (tech2.in.com)

Solopos.com, SOLO – Beberapa waktu lalu Blackberry telah mengumumkan bahwa Blackberry Messanger (BBM) akan segera menyambangi platform Android Gingerbread. Kini belum resmi dirilis, aplikasi BBM for Gingerbread itu sudah bisa diunduh.

Dilansir Softpedia, Jumat (31/1/2014), sebenarnya aplikasi BBM akan bisa digunakan oleh pemilik ponsel atau tablet Gingerbread mulai bulan depan. Tapi ternyata aplikasi itu telah bocor dan dapat di-download oleh para pengguna gadged ber-platform Gingerbread.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Selain itu, ada beberapa penambahan fitur di BBM seperti Find Friends on BBM yang telah dimasukkan di BBM untuk Android 2.0. Namun ada beberapa catatan, fitur baru itu hanya bisa dinikmati oleh pengguna Android dan Ios pada bulan Februari bersamaan dengan meluncurnya BBM Voice.

Sejauh ini BBM untuk Gingerbread dapat berjalan cukup baik di smartphone Android. Kemudahan itu dinilai sebagian kalangan mencerminkan Blackberry telah fokus bekerja agar bisa dinikmati olah pengguna Android Gingerbread dengan baik.

Saat ini, masih ada sekitar 21% pengguna Gingerbread dari total keseluruhan penggguna Android. Hal ini berarti ada jutaan pengguna yang dapat men-download dan menginstal BBM secepatnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya