SOLOPOS.COM - Google Translate (Phonearea.com)

Solopos.com, SOLO–  Google Translate atau aplikasi dari Google untuk menerjemahkan berbagai bahasa kini telah di update semakin baik. Google telah mengemukakan telah mengupdate Google Translate pada aplikasi Android.

Seperti dilansir Phone Arena, Rabu (20/11/2013), Pembaharuan aplikasi tersebut membuat aplikasi ini jauh lebih baik dari sebelumnya. Google telah menambahkan kontrol gerakan, bahasa yang lebih banyak, dan lebih cepat dalam menerjemahkan bahasa.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Aplikasi ini sengaja dibuat lebih cepat menerjemahkan berbagai jenis bahasa untuk memudahkan penggunanya untuk berkomunkasi. Selain itu, aplikasi ini didukung dengan gerakan rotasi, jadi jika ponsel Anda dalam orientasi potret, Anda akan mudah berkomunikasi karena dapat melihat percakapan di layar dengan tampilan yang lebih besar.

Google juga menambahkan beberapa tambahan bahasa dalam aplikasi ini. Pembaharuan ini didukung tulisan tangan untuk bahasa Ibrani, Yunani, Jawa dan Esperanto. Serta mendukung terjemahan teks yang ditangkap dari sebuah foto dalam bahasa Melayu dan Ukraina.

Pembaharuan diluncurkan selama 2 hari mulai kemarin dan hari ini,  Rabu (20/11/2013). Bagi Anda pengguna smartphone Android silakan mendownload aplikasi ini secara gratis di Play Store.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya