SOLOPOS.COM - Free App of the Week di Google Play Store (Ubergizmo.com)

Aplikasi Android di Google Play Store dapat diunduh secara gratis dalam satu pekan melalui promo Free App of the Week.

Solopos.com, SOLO – Kabar gembira bagi pengguna platform Android. Sistem operasi perangkat komunikasi ini meluncurkan promosi Free App of the Week di layanan Google Play Store.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Layanan ini memberikan pengguna Android kesempatan untuk mendapatkan aplikasi yang semula berbayar menjadi gratis untuk satu pekan ke depan. Penawaran tersebut merupakan bagian dari Google new Family, sehingga penggunanya dapat menginstal aplikasi tertentu secara cumacuma.

Dilansir Technobuffalo, Senin (15/6/2015), promo ini mengharuskan pengguna untuk menavigasi kategori aplikasi “Family” yang ada di Google Play. Selanjutnya pengguna harus meng-klik banner New Family Fun untuk melakukan pembelian, yang kemudian aplikasi berbayar tertentu bisa di-download secara gratis.

Mengutip laman Ubergizmo, Minggu (14/6/2015), salah satu aplikasi berbayar yang digratiskan Google adalah Daniel Tiger Grr-ific Feelings yang merupakan sebuah game dari PBS Kids, yang biasanya dihargai US$2.99.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya