SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Asosiasi Pengusaha Komputer Indonesia (Apkomindo) terus mendorong supaya menggunakan produk-produk tekonologi informasi buatan dalam negeri. Dewan Pertimbangan Apkomindo Pusat Suhanda saat ditemui usai Musyawarah Nasional Apkomindo di Kusuma Sahid Prince Hotel, Sabtu (14/1) mengatakan ada 12 produk IT dalam negeri yang saat ini berada di Indoensia.

Menurut Suhanda, dari 12 produk tersebut tiga diantaranya sudah terkenal di pasaran seperti Zyrex, Advance dan Axio. Dia menjelaskan, dengan menggunakan produk-produk dalam negeri tersebut secara otomatis akan menimbulkan perasaan cinta akan produk dalam negeri. Selain mendorong untuk menggunakan produk dalam negeri pihaknya juga menghimbau agar bertransaksi menggunakan uang rupiah bukan dengan menggunakan uang dollar Amerika Serikat. Ini perlu dilakukan agar harga produk IT dapat kian terjangkau. [SPFM/hen]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya