SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Madiunpos.com, PONOROGO — Sebuah SPBU di Jl. Ahmad Yani, Kelurahan Surodikraman, Kecamatan Ponorogo, terbakar, Sabtu (22/6/2019) sore. Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 18.00 WIB.

Kapolsek Ponorogo, Iptu Suroso, mengatakan berdasarkan keterangan para saksi kebakaran itu terjadi saat ada mobil yang sedang mengisi bahan bakar di SPBU tersebut. Setelah mengisi bahan bakar itu, terjadi percikan api di mobil tersebut.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Percikan api itu pun membesar hingga membakar mesin pompa di SPBU tersebut. Saat api membesar, pengemudi mobil lari menyelmatkan diri.

Namun, pihaknya masih menyelidiki kronologi terjadinya kebakaran itu. “Ada mobil yang mengisi bensin kemudian terjadi percikan api dan terbakar,” jelas dia, Sabtu.

Suroso menuturkan satu orang mengalami luka bakar yaitu pengemudi mobil. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa nahas ini.

Pihaknya masih menyelidiki kasus kebakaran ini. Pengemudi mobil dan pemilik SPBU akan dimintai keterangan lebih lanjut terkait kasus ini.

Tiga mobil pemadam kebakaran membantu untuk memadamkan api. Sekitar satu jam akhirnya api bisa dipadamkan. 

Silakan KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Madiun Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya